TAYANG PERDANA, KAPOLDA KALTENG NOBAR FILM SANG PRAWIRA BERSAMA INSAN PERS

oleh -0 views

Polda Kalteng – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum. didampingi Ibu Feri Ilham Salahudin dan Wakapolda Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.I.K., M.Hum bersama istri, nonton bareng film Sang Prawira di Bioskop 21 Palma Kota Palangka Raya, Kamis (28/12/2019) pukul 16.45 WIB.

Nobar perdana ini, juga diikuti para pejabat utama Polda Kalteng beserta istri, personel Mapolda serta insan pers yang ada di Palangka Raya.

Film Sang Prawira yang mulai diputar hari ini serentak seluruh Indonesia, menceritakan tentang seorang anak kampung yang memiliki semangat juang dan kegigihan dalam menggapai cita-cita meski berasal dari keluarga miskin.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, menyampaikan, film Sang Prawira sangat inspiratif dan sangat menghibur, penuh dengan pesan-pesan moral kehidupan yang patut dicontoh.

“Film ini diproduksi berkaitan dengan sebentar lagi akan dilaksanakan penerimaan anggota Polri sehingga film ini diharapkan dapat memotivasi generasi muda untuk mendaftar menjadi anggota Polri. Film ini juga mengajarkan kita untuk tidak mudah menyerah dalam menggapai cita-cita,” ucap Hendra.(Ahmad)

Film Sang Prawira ini semakin menarik karena ikut sertaan pejabat negara seperti Mendagri Tito Karnavian, Menkumham Yasoana laoly, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, As SDM Polri Irjen Eko Indra Heri, Kapolda Sumut dan sebagainya.(Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.