AKBP ( Purn ) Watimin, KBPP Polri Harus Hindari Narkoba Dan Tingkatkan Bantuan Kamtibmas.

oleh -1 views

Lubuk Pakam |¡AKBP ( Purn ) Watimin Panjaitan SH, MH selaku Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut didampingi Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH meminta agar Pengurus KBPP Polri dan anggota dimanapun berada harus hindari diri dari bahaya Narkoba.

Hal tersebut ditegaskan AKBP ( Pur ) watimin dalam acara Silaturahmi jajaran KBPP Polri Sumut, Resor Deli Serdang dan Sektor sektor wilayah Polres Deli Serdang di Warung Sawah Lubuk Pakam, Sabtu 05/12..

Lebih jauh Watimin Panjaitan menyatakan bahwa saya anak Polisi, orang tua saya Alm Letkol W. Panjaitan Pernah Tugas Sebagai Kapolres di Daerah Sumut, dan saat ini ada anak kandung saya Brigadir V. Panjaitan. Berarti keluarga saya 3 generasi adalah Polri, karenanya saya minta KBPP Polri tingkatkan SDM, Tingkatkan bangun Ekonomi Kreatif, Saya beri perusahaan untuk di kelola yg hasilnya untuk keluarga dan membantu tugas tugas Polri bidang Kamtibmas, Tegas Watimin Panjaitan.

Kampanye pemakaian masker di jajaran KBPP Polri Resor Deli Serdang dipimpin Ketua Resor Edy Situmeang dan Sekretaris Imam Utoyo, turut dihadiri Dewan Penasehat AKBP ( Purn ) Watimin Panjaitan SH, MH dari Pengurus Daerah KBPP Polri Sumut yang dipimpin Ketuanya Hilmar Silalahi SH, MH, Unsur Wakil Ketua Anggiat Rumapea SE, Desmon Silalahi SH, Endah, SH, Rudi Ananda dan Hendra Jaya.

Sebelum kampanye pemakaian masker kepada masyarakat, seluruh pengurus KBPP Polri Resor Deli Serdang dan Ketua ketua Sektor dan anggota seperti Ketua Sektor Lubuk Pakam Destro Simbolon, Sektor Pantai Labu Jamalin, Sektor Bangun Purba Parmadi, Sektor Galang Ananda, Sektor Tg Beribgin Sarianto dan Sektor Tg Morawa Candra Purba mengikuti apel pagi dengan pembina apel Iptu Sidik Waluyo yang didampingi Iptu Faisal dihalaman Sat Binmas Polres Deli Serdang, dan berkesempatan tatap muka dengan Kapolres Kombes Pol Yemi Mandagi SI.k.

Hanya 150 Masker yang dibagikan, karena rata rata masyarakat pemakai jalan telah menggunakan nya, sehingga usai melaksanakan masker dilaksanakan acara silaturahmi dan pembekalan oleh unsur Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut AKBP ( Purn ) Watimin Panjaitan SH, MH serta Wakasat Binmas Iptu Sidik Waluyo yang dilanjutkan makan siang bersama di Warung Sawah Lubuk Pakam.

Sementara Itu Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi menjelaskan dilaksanakan nya Kampanye pemakaian masker kemasyarakat, sampai minggu pertama Desember 2020 kasus covid 19 disumut total kasus 15.924 jiwa, sembuh 13.247 jiwa dan meninggal dunia 625 jiwa, sementara itu wilayah hukum polres Deli Serdang Kasus 2066 jiwa, sembuh 1634 jiwa dan meninggal dunia 126 jiwa, sehingga kita turun melihat gerakan KBPP Polri Resor Deli Serdang, tegas Hilmar. (Redaksi/tim)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.