Tumbuhkan Semangat Belajar Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Warnai Sekolah TK Di Long Punjungan

oleh -1 views

Malinau – Personel Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN jajaran Pos Long Punjungan beserta masyarakat melaksanakan karya bhakti pengecatan bagungan TK Ca’ Himet di Desa Long Punjungan Kecamatan Long Punjungan Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara.

Kondisi warna bangunan TK Ca’ Himet saat ini sudah kusam dan tidak menarik, oleh karenanya diperlukan pewarnaan yang menarik untuk merangsang kembali anak – anak agar tertarik datang ke sekolah, dirilis di Kec. Pujungan Kab. Malinau Prov. Kaltara Minggu (6/12/2020)

Bentuk kepedulian Personel Satgas Pamtas Pos Long Punjungan dalam hal pendidikan diwujudkan dengan menuangkan ide dan keahliannya menggambar serta mewarnai bangunan TK Ca’Himet.

Para guru TK dan orang tua murid mengucapkan terima kasihnya kepada bapak TNI yang telah peduli terhadap pendidikan anak TK Ca’Himet.

Di tempat lain Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Mayor Inf Andy Irawan S.H menuturkan “Tentu ke depannya kami berharap agar apa yang sudah dibuat Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN ini dapat dijaga dan dipelihara dengan baik sehingga bangunan sekolah tetap terawat dan tentunya dapat memotivasi serta menumbuhkan semangat belajar bagi anak-anak perbatasan khususnya di Long Punjungan”. Tutur Andy. Redaksi

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.