Koramil Tumbang Miri Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada di Tiga Kecamatan Wilayah Kabupaten Gunung Mas

oleh -1 views

Gunung Mas – Pelaksanaan Pilkada serentak tinggal dua hari lagi, agar surat suara aman dan terjaga dari KPU hingga tiba di PPK aman, jajaran Koramil 1016-08/Tumbang Miri Kodim 1016/Palangka Raya bersama aparat kepolisian setempat ikut mengawal proses pendistribusian surat suara tahun 2020 mulai dari kantor KPU menuju Kecamatan, Senin (7/12/2020).

Pendistribusian logistik tersebut akan disalurkan di tiga Kecamatan meliputi Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kecamatan Miri Manasa dan Kecamatan Damang Batu.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Danramil Lettu Inf Juni Wijaya beserta anggota Babinsa, Kapolsek Kahut Ipda Warioto beserta Anggota Bhabinkamtibmas serta anggota KPUD dan Bawaslu Gumas.

“Logistik Pilkada untuk 3 kecamatan siap di distribusikan, masing masing 3 mobil untuk Kecamatan Kahut, 2 mobil untuk Kecamatan Damang Batu dan 2 mobil untuk Kecamatan Miri Manasa,” Ucap Danramil.

Danramil menekankan kepada anggotanya bersama pihak kepolisian, agar mengawal pendistribusian kotak suara ini dengan aman sampai ke TPS.

“Saya juga mengimbau kepada anggota Babinsa, supaya selalu bersinergi bersama kepolisian setempat dalam pengawalan logistik pilkada sampai benar benar aman sampai tujuan,” lanjutnya.

“Semoga gelaran Pilkada kali ini berjalan lancar dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Gunung Mas serta wilayah yang lainnya.” tutup Danramil. Redaksi.

Sumber(Pendim 1016/Plk)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.