Dandim 0913/PPU Pimpin Apel Siaga, Dalam Rangka Pilkada Serentak 2020

oleh -1 views

PENAJAM – Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan memimpin apel siaga dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020 yang di laksanakan di lapangan Makodim 0913/PPU Jl Provinsi Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam yang di ikuti oleh seluruh para Perwira Staf, para Danramil dan anggota Makodim serta Koramil, Rabu (9/12/2020).

Dalam sambutannya Dandim 0913/PPU mengatakan,”Perlu anggota ketahui bersama bahwa hari ini di beberapa daerah di gelar Pilkada serentak walaupun di wilayah kita ini tidak ada Pilkada untuk itu, Saya selaku Dandim mengingatkan dan mengimbau sekaligus memerintahkan kepada anggota mengerti akan tugas pokok serta selalu jaga Netralitas TNI,” kata Letkol Inf Dharmawan.

Ia berharap seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya supaya terpilih pemimpin yang sesuai dengan harapan dan keinginan masing-masing warga. Ia berharap selama pemungutan suara tidak ada permasalahan.

“Sebagaimana diketahui, apel siaga merupakan instruksi pimpinan TNI Angkatan Darat yang dilaksanakan seluruh jajaran dalam rangka ikut membantu pihak penyelenggara Pemilukada dan Kepolisian .”Pungkasnya.

Dandim juga menuturkan, apel siaga ini selain memastikan kesiapam anggota, juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi serta anggota harus siap untuk di gerakkan manakala di daerah yang terdapat Pilkada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Redaksi.

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.