Kadin Kalteng Muprov VII Bertempat di Hotel Luwansa Palangka Raya.

oleh -3 views

Palangka Raya – Pengurus Kadin Kalimantan Adakan Kegiatan Muprov VII yang berlangsung di hotel Luwansa kota palangka raya dwngan tema “Tabah Jujur Setya Kalteng Maju Indonesia Bangkit, kegiatan acara mengacu sesuai protokol kesehatan covid 19, Senin (15/12/2020).

Tamu dan undangan Yang hadir ketua kadin pusat, gubernur Kalteng, para pengusaha yang ada di kota Palangka raya, ketua kadin kabupaten kota yang ada di seluruh Kalimantan Tengah dan para pengurus kadin sekaligus sebagai panitia penyelenggara acara Muprov VII kadin Kalimantan Tengah tahun 2020.

H. Tugiyo Wiratmodjo, Ph.D sebagai ketua kadin Kalteng, tidak bisa hadir karena dalam keadaan kondisi kurang sehat, beliau bisa memberikan sambutan melalui video zoom, dan kepada seluruh ucapkan selamat melaksanakan acara Muprov VII Kalteng dan berjalan lancar walaupun kegiatan berjalan di saat ada pandemi covid 19 dan pesan beliau selalu semangat dan sehat selau dalan lindungan Allah SWT.

Sedikit kutipan pesan ketua kadin Kalteng Dalam pidatonya dan berpesan kepada anggota kadin Kalteng, “Siapa bagi pengusaha yang bisa cepat mengambil kesempatan dalam bidang bisnis usaha menengah atau usaha kecil yang ada peluangnya di kalimanatan tengah maka akan bisa cepat maju dan tidak akan tertinggal dalam segala bidang usaha lokal maupun di tingkat nasional.(redaksi)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.