Babinsa Koramil Muara Kaman Tekankan Kedisiplinan dan Loyalitas

oleh -4 views

MUARA KAMAN – Salah satu Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Tenggarong laksanakan pelatihan kepada security PT. Kencana group dengan memberikan materi tentang kedisiplinan dan loyalitas bertempat di kantor PT. Sawit Kaltim Lestari (SKL) desa Sambitulung Kecamatan Muara Kaman kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (15/12/2020).

Serda Dhian (Babinsa) mengungkapkan pelatihan dan pembinaan yang dilakukannya kepada security PT. Kencana group merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kedisiplinan serta loyalitas sebagai unsur pengamanan dalam ruang lingkup tempat kerjanya.

Selain itu dia juga menegaskan dengan adanya pelatihan dan pembinaan tentang materi yang disampaikannya dapat menciptakan rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi terciptanya keamanan serta ketertiban masyarakat yang ada disekitar areal perkebunan kelapa sawit.

“Dengan pelatihan tentang kedisiplinan dan loyalitas akan membentuk karakter satuan setingkat security dapat lebih disiplin dan loyal terhadap pimpinannya dan juga untuk memupuk jiwa nasionalisme sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan benar”, tegas Babinsa (redaksi)

Sumber kodim 0906/Tenggarong

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.