Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Bantu Siapkan Material Untuk Pembangunan Gereja

oleh -8 views

Malinau – Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Pos Long Nawang dan Pos Long Ampung beserta masyarakat bahu membahu menyiapkan material batu dan pasir untuk pembangunan gereja di Desa Long Nawang Kecamatan Kayan Ulu Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Long Ampung Lettu Inf Afrida Cahya Satriaji bergotong royong dengan masyarakat mengumpulkan pasir dan batu sungai untuk nantinya akan dijadikan material dalam pembangunan tempat ibadah, dirilis di Desa Long Nawang Kec. Kayan Ulu Kab. Malinau Prov. Kaltara Kamis (17/12/2020)

Lettu Inf Afrida Cahya Satriaji mengatakan, “Kegiatan seperti ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat”.

Di tempat terpisah Dansatgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Mayor Inf Andy Irawan S.H menyampaikan, “Kehadiran Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN tidak hanya menjaga wilayah perbatasan tapi juga harus bisa menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat di wilayah perbatasan, dengan kemanunggalan bersama masyarakat akan memudahkan kita untuk menanamkan nilai – nilai nasionalisme kepada warga perbatasan,” tutup Andy. Redaksi.

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.