Jaga Kebugaran, Kodim 1016/Palangka Raya Melaksanakan Senam Bersama

oleh -88 views
oleh

Palangka Raya – Anggota Kodim 1016/Palangka Raya baik militer maupun PNS menggelar olahraga bersama di lapangan upacara Makodim, Jalan Ahmad Yani Nomor 80 Palangka Raya, Jumat (18/12/2020).

Dalam kegiatan ini, para prajurit Kodim dan PNS melaksanakan senam poco poco, sajojo bersama. Usai senam dilanjutkan kegiatan berjemur badan sebagai langkah preventif dari pencegahan corona virus desease, serta melakukan pembersihan bersama diseputaran Makodim 1016/Plk.

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 1016/Palangka Raya Kapten Inf Slamet Dyannur dalam kegiatan ini mengatakan, olah raga merupakan kebutuhan prajurit serta juga program dari komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat bebas dari covid-19 serta sebagai upaya menjaga imunitas tubuh ditengah pandemi yang belum berakhir.

“Karena itu saya menekankan seluruh prajurit Kodim 1016/Palangka Raya dan keluarga, agar selalu menjaga kesehatan dan rajin berolah raga, supaya kondisi tubuh tetap bugar dimasa pandemi covid -19 seperti sekarang ini,” ujar Kapten Slamet.

Antusiasme dan penuh semangat para anggota mengikuti tiap gerakan yang dilakukan oleh instruktur, hal ini tentunya dapat meningkatkan moril semua anggota Kodim yang selama ini sudah berjuang keras dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah binaan Kodim 1016/Plk.

“Saya berharap kepada anggota sekalian untuk tetap semangat, dan tentunya selalu menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas” tutup Kapten Slamet. Iwan

sumber (Pendim 1016/Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.