Kapolsek Montallat Hadiri Pemakaman Kembali Anggota Tubuh Rito Riadi Korban Pembunuhan.

oleh -10 views

Muara Teweh. Masih sangat segar kisah pilu dalam ingatan pembaca media ini, warga masyarakat Barito Utara, warga Kemawen khususnya keluarga korban pembunuhan Rito Riadi yang diduga dilakukan oleh 5 tersangka yang mana kelima tersangka adalah warga desa Kemawen. Barito Utara. Kalimantan Tengah. Ironisnya diduga kuat bahwa terduga pelaku pembunuhan berencana adalah tokoh masyarakat desa. Mantan Kepala desa dan Perangkat desa di kantor desa Kemawen.

Perencanaan pembunuhan berencana tersebut hanya disebabkan perkara kecil, informasinya hanya karena korban sering memarahi anak salah satu tersangka.

Pada hari ini Selasa (22 /12/2020) sekitar pukul 09.30 wib bertempat di Desa Kemawen Kecamatan Montallat kembali diadakan prosesi penguburan kembali anggota tubuh tubuh korban An. RITO RIADI berupa tulang paha sebelah kanan yg kemarin rencana akan di lakukan tes DNA.

Sangat jelas terlihat ekspresi kesedihan mendalam bercampur marah warga atas tewasnya Rito Riadi yang warga kenal baik dan pendiam.

Kepada media ini Kapolsek Montallat IPTU RAHMAD TUAH S.H,M.M didampingi Wakapolsek IPDA MARGONO mengatakan bahwa proses penguburan ini adalah penguburan kembali anggota tubuh korban An. RITO RIADI berupa tulang paha sebelah kanan yg kemarin rencana akan di lakukan tes DNA. Saya berharap dikemudian hari khususnya di desa kemawen tidak lagi ada terjadi perselisihan warga yang menjurus ke tindak pidana.

“saya berharap, khususnya di Desa Kemawen, umumnya wilayah hukum Polsek Montallat tidak lagi terjadi perselisihan antar warga yang menjurus kepada tindak pidana. Saya sangat berharap, bila ada perselisihaj diselesaikan dengan kekeluargaan. Dikantor Desa, Kantor Kecamatan bahkan kami jajaran Polsek Montallat sangat siap melayani masyarakat untuk memediasi perselisihan warga. Kita semua masih bersaudara, kita harus siap menyelesaikan permasalahan dengan baik dan berdamai.” Ujar pak Kapolsek ini penuh harap.

Prosesi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Montallat IPTU RAHMAD TUAH S.H,M.M Wakapolsek IPDA MARGONO
Kades Kemawen JUMADI
Keluarga korban
dan warga sekitar.

Proses berjalan hikmat, aman kondusif. Redaksi.

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.