Aparat Gabungan Amankan Obyek Wisata Di Hulu Sungai Tengah

oleh -1 views

BARABAI-Memasuki libur natal 2020 dan tahun baru 2021, membuat sejumlah obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah mengalami peningkatan jumlah pengunjung.

Seperti yang terjadi di obyek wisata Riam Bajandik kecamatan Batu Benawa pengunjung sudah mulai ada peningkatan dibading hari sebelumnya.Kamis (24/12).

Guna mengantisipasi lonjakan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan, Anggota Koramil 1002-07/Pagat dan Polsek Batu Benawa melaksanakan pengamanan sekaligus himbauan kepada pengunjung untuk mematuhi protkes.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP danang Widaryanto S.I.K melalui Ps. Paur Subag Humas M.Husaini menyampaikan “Mari kita wujudkan Kamseltibcarlantas di Daerah hukum Polres Hulu Sungai Tengah dengan mengedepankan Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19,”ucapnya.

Sementara Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol melalui Danrsmil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro bahwa kami TNI akan selalu bersinergis dan mendukung penegakkan hukum dan disiplin protokol kesehatan.”ucapnya.

Kita akan bersinergi dengan seluruh komponen bangsa lainnya dalam membantu polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Hulu Sungai Tengah, salah satunya di obyek wisata Riam Bajandik kali ini.

Kami juga berharap kepada para pengunjung obyek wisata agar mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.”tegasnya. Redaksi.

Sumber .(pendim1002).

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.