Warga Kurang Mampu Mendapat Bantuan Beras Dari Plh.Danramil Haruyan Dan Kapolsek

oleh -2 views

BARABAI-Plh.Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Henri Murpianto, Kapolsek Haruyan Ipda Akhmad Junaidi, Kepala Desa Pandanu M.Ramli dan Babinsa Pandanu Serda Nasrudin melaksanakan anjangsana dan membagikan beras kepada warga kurang mampu.

Anjangsana dilakukan di desa Pandanu RT.003 RW.003 Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Sabtu (26/12).

Kapolsek Haruyan Ipda Ahmad Juanidi dalam kesempatan pemberian bantuan beras tersebut mengungkapkan bahwa ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk membantu sesama yang memerlukan bantuan, indahnya berbagi kepada sesama adalah tujuan kami.”terangnya.

Sementara itu salah satu warga desa, Pandanu yang mendapat bantuan beras, Ibu Masripah (57) mengucapkan terimakasih atas bantuan beras yang diberikan, semoga Allah SWT melipat gandakan amal bapak TNI-Polri.”ucapnya

Usai melaksanakan anjangsana terebut, Plh.Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Henri Murpianto menyampaikan bahwa anjangsana ini berkat rekomendasi dari Babinsa kami Serda Nasrudin, bahwa di desa binannya terdapat beberapa warga yang kurang mampu dan perlu mendapat bantuan.”terangnya.

Selanjutnya saya berkoordinasi dengan Kapolsek Haruyan Ipda Ahmad Junaidi tentang rencana anjangsana ke desa pandanu dan Alhamdulillah mendapat respon dari Kapolsek dan akhirnya kami sepakat untuk memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu.”imbuhnya.

Memang tak seberapa yang kami berikan, akan tetapi kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami TNI-Polri kepada warga yang kurang mampu, dan semoga bantuan kami dapat meringankan beban mereka.”tegas Peltu Henri. Redaksi.

Sumber (pendim1002).

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.