Kodim Palangka Raya Gencarkan Penyemprotan Disinfektan, Guna Putus Rantai Penyebaran Covid-19

oleh -1 views

Palangka Raya – Mencegah Penyebaran Covid-19 merupakan hal yang menjadi atensi Komandan Kodim 1016/Plk, mengingat jumlah kasus yang berkembang dalam peningkatan suspect positip Virus Corona di wilayah Kota Palangka Raya dalam satu bulan terakhir.

Bekerja sama dengan BPBD Kota Palangka Raya, Dandim Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.IP memerintahkan para anggota untuk melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona di Makodim 1016/Plk yang bertempat di Jln. Ahmad Yani Nomor 80 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya pada selasa pagi, tanggal 29 Desember 2020.

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan dilakukan di tempat Pos Penjagaan, Ruang Kerja Dandim, Ruang Kerja Kasdim, Ruang Rapat Kodim, Ruang Kerja Para Staf, Musholla Kodim, Koperasi Kodim, serta lingkungan Makodim 1016/Plk.

Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.IP menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini sebagai bentuk antisipasi untuk mencegah penularan Virus Corona di Lingkungan Kodim 1016/Plk dan secara langsung memberikan contoh kepada masyarakat untuk sama-sama memerangi wabah virus corona,” ungkap Dandim

“Penyemprotan Disinfektan ini akan kita lakukan secara rutin, ini menjadi penekanan karena tiap hari jumlah pasien positip covid-19 di wilayah Palangka Raya terus bertambah, tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga menekankan kepada seluruh jajaran yang bertugas di wilayah, agar melakukan hal yang sama dalam memutus rantai penyebaran covid-19, dengan rutin melakukan penyemprotan disinfektan di Koramil masing-masing.

“Saya perintahkan para Danramil, agar penekanan ini di sampaikan kepada para anggota, karena pemutusan penularan Covid-19 merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama.” Pukas Kolonel Gede . Redaksi.

Sumber. (Pendim 1016/Plk)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.