Peduli Kebersihan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Ajak Warga Membersihkan Jalanan Kampung

oleh -11 views
oleh

Long Bagun
Kegiatan pembersihan jalan kampung ini dilaksanakan oleh anggota Satgas Pamtas dari Pos Kotis dipimpin oleh Letda Ckm Cecep Sutrisna bersama warga Kampung Long Bagun Ulu membersihkan rumput yang tumbuh liar di kiri kanan jalan dan sampah plastik yang berserakan di jalan.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Mayor Inf Andy Irawan S.H mengatakan, “Dengan pembersihan ini diharapkan jalanan Kampung Long Bagun Ulu menjadi lebih indah dan rapi serta nyaman dipandang, selain itu dengan adanya lingkungan yang sehat dan bersih dapat menghindarkan warga dari berbagai wabah penyakit,” ujar Dansatgas, dirilis di Ds. Batu Majang Kec. Long Bagun Kab. Mahulu Prov. Kaltim Selasa (29/12/2020)

Petinggi Kampung Long Bagun Ulu, Bapak Igang (55) mendukung kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas Pamtas bersama masyarakat, selain menjaga kebersihan jalan kampung kegiatan ini juga bertujuan menumbuhkan kesadaran untuk membiasakan diri menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan oleh personel Satgas Pamtas dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Kampung Long Bagun Ulu. Sekarang jalanan kampung kami sudah terlihat bersih dari sampah dan nyaman untuk dilihat.” ujarnya. Redaksi.

No More Posts Available.

No more pages to load.