HADRIAN SIBABY MUNGIL BUTUH PERHATIAN, ULURAN TANGAN PEMERINTAH DAN DERMAWAN

oleh -0 views

Indra jaya dan Maria Marsela, sangat membutuhkan perhatian uluran tangan para dermawan untuk bisa membawa dan membiayai anak semata wayangnya berobat.

Hadrian ganteng, laki laki usia 2 tahun ini, terlihat hanya bisa berbaring, tanpa bisa duduk dan berdiri, tidak bisa bermain dengan anak seusianya.

Kepedihan, pilu dan harapan Maria, ibu kandung Hadrian, disampaikannya ke beberapa media yang menyambangi rumahnya di Jalan Mangku Tala RT.01, Desa Hajak, Kec. Teweh Baru, Kab. Barito Utara. Kalimantan Tengah.

” Anak semata wayangku ini mengidap penyakit Hidrosefalus (penumpukan cairan di rongga otak), sejak lahir belum pernah dibawa berobat, kami tidak punya biaya” ujar Maria menahan air matanya dihadapan media.

Ketika media bertanya apakah pemerintah desa dan paramedis yang ada di desa hajak pernah berkunjung untuk membantu Hadrian?

Maria menunduk dan menjawab ” tidak pernah”

” Tidak pernah, bidan berkunjung kerumah saya hanya pada saat saya hamil, setelah melahirkan tidak pernah” ujar Maria sedih.

“Kami sangat mengharap bantuan pemerintah, uluran tangan para dermawan pak, kasihan anak kami ini, dia hanya bisa berbaring, kami tidak memiliki biaya untuk membawanya berobat” tutur Maria penuh harap ada perhatian pemerintah dan uluran tangan para dermawan untuk meringankan beban penderitaan anak kesayangannya sembari meminta kepada media menulis nomor rekeningnya apabila ada pihak yang peduli dan berkenan membantu.

Indra jaya
Norek. Bank mandiri
1590004030598

Semoga para pembaca, pemerintah bersedia membantu penderitaan Hadrian.

Catatan:

  1. foto anak dan orang tua Hadrian sudah seijin pihak orangtua untuk di publikasi di media ini.
  2. Info hubungi redaksi.

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.