Kembali Pasar Tradisional Menjadi Sasaran Pendisplinan Protokol Kesehatan

oleh -0 views

BARABAI-Kembali pasar tradisional di Hulu Sungai Tengah menjadi sasaran oleh anggota TNI-Polri untuk menegakkan protokol kesehatan.
Seperti yang dilakukan oleh Koramil 1002-02/Ilung dengan Polsek Batang Alai Utara melaksanakan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan di pasar tradisional Ilung dan Babinsa Koramil 1002-7/Pagat bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Hantakan di pasar tradisonal Hantakan kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Kamis (07/01).

Didipimpin langsung oleh Plh. Danramil Ilung Pelda Riyanto dan Kapolsek Batang Alai Utara AKP Antoni Silalahi, operasi Yustisi menyisir setiap sudut pasar dan para pengunjung serta para pedagang di pasar.

Dalam kesempatan operasi tersebut
Kapolsek Batang Alai Utara AKP Antoni Silalahi menyampaikan bahwa kami tidak TNI-Polri tidak akan bosan dan lelah untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat sampai corona hilang dari wilayah Hulu Sungai Tengah.

Sedangkan Plh. Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto menyampaikan bahwa keikutsetaan TNI-Polri dalam operasi penegakkan disiplin protokol kesehatan ini merupakan langkah nyata bagi kami TNI-Polri guna membantu pemerintah daerah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.
Dan kerjasama seluruh komponen bangsa dan warga masyarakat Hulu Sungai Tengah sangat diperlukan untuk menjadikan Hulu Sungai Tengah terbebas dari corona.”tegasnya. Tedaksi.

Sumber (pendim1002)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.