Pilar Pandawan Bantu Warga Korban Musibah Kebakaran

oleh -3 views

BARABAI-Kebakaran kembali tejadi di wilayah Hulu Sungai Tengah, kali ini kebakaran menimpa rumah Arifin di Desa Mahang Matang Landung RT. 005 RW. 002 Kecamatan Pandawan Kab. Hulu Sungai Tengah sekitar pukul 21.25 wita. Rabu (06/01) malam
Kebakaran diduga abibat hubungan arus pendek/konsleting listrik, dan permasalahan sudah ditangani oleh pihak berwajib yaitu Polsek Pandawan.

Dalam rangka meringankan beban warga korban musibah kebakaran Danramil bersama 5 orang anggota membantu pembersihan puing-puing sisa kebakaran bersama warga masyakat disekitar lokasi kebakaran.
Tak hanya itu, Forum koordinasi pemerintahan kecamatan Pandawan dipimpin langsung oleh Camat Pandawan H. Mukarram, Danramil Pandawan Lettu Inf H. Husni Tamrin dan Kapolsek Pandawan Ipda Azidan.

Seperti disampaikan oleh Camat Pandawan H. Mukarram bahwa bantuan sembako dan perlengakapan alat tidur ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga yang terkena musibah, semoga apa yang kami berikan dapat mebantu meringankan beban bapak Arifin dan keluarga.’ucapnya.

Sementara itu Danramil Pandawan lettu Inf H. Husni Tamrin pada kesempatan penyerahan bantuan sembako dan perlengkapan tidur menyampaikan bahwa jangan dilihat atau dinilai dari apa yang berikan, ini merupakan wujud kepdulian kami kepada warga yang terkena musibah.”ungkapnya.

Kami juga berharap agar warga masyarakat berhati-hati lagi apabila akan meninggalkan rumah, periksa kembali aliran listrik yang tidak digunakan agar di cabut, dan apabila ada jaringan listrik yang sudah lama segera laporkan ke PLN agar mendapat perawatan sehingga tidak menimbulkan bahaya kebakaran dan kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, semoga musibah ini tida terulang kembali.’tandasnya. Redaksi.

Sumber (pendim1002).

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.