Di Tengah Masa Pandemi Covid-19, Prajurit Kodim Tenggarong Laksanakan Olahraga Bersama

oleh -4 views
oleh

TENGGARONG – Seluruh anggota Kodim 0906/Tenggarong baik militer maupun PNS berserta anggota Koramil Tenggarong menggelar olahraga bersama di lapangan upacara Makodim jalan KH. Akhmad Muksin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis 07/1/2021.

Kegiatan olahraga bersama tersebut di gelar guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik seluruh anggota Kodim 0906/ Tenggarong di tengah masa pandemi covid-19.

Kapten Arm Patar Silalahi selaku Pasi Ops memimpin apel pagi dan menyampaikan “Di tengah pandemi covid-19 ini di harapkan seluruh anggota Makodim bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga secara mandiri setiap harinya agar kesehatan dan kebugaran kita bisa terus terjaga”..

“Dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita tidak mudah terpapar covid-19 dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan melalui 3M ” tambahnya.

Dalam pelaksanaan olahraga bersama ini anggota Kodim Tenggarong melakukan senam kebugaran jasmani dan dilanjutkan kegiatan fisik diantaranya Push Up dan Sit Up. Redaksi.

Kodim 0906/Tgr

No More Posts Available.

No more pages to load.