Kapolres Batu Bara Cek Kelayakan Fisik Kenderaan Dinas Roda Empat & Roda Dua

oleh -0 views

Batu Bara – Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Lakukan Pengecekan Kendandaraan bermotor Dinas Personil Polri Polres Batu bara. Rabu ( 13/1/2021 ).

Dalam kegiatan sebanyak 120 kendaraan Roda dua dan empat di cek Fisik dan kelengkapan kendaraan operasional masing masing yang di gunakan oleh personil kepolisian , dalam kesiapan Patroli Kantibmas yang di lakukan oleh pengguna kendaraan .

Dalam Arahan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Kepada para personil mengatakan ” Saya menghimbau untuk para personil yang memegang dan mengoperasikan kendaraan dinas ini , baik itu roda dua dan roda empat , harus terus merawat kendaraan tersebut agar bisa di gunakan lebih lama , mobil dan sepda motor ( ranmor ) ini bukan untuk pribadi melainkan di operasikan untuk ke dinasan para personil dalam melakukan oprasi di luar Mako polres dan jajaran nya seperti Polsek Polsek yang ada .

Dalam hal yang menyangkut perawatan kendaraan ini saya juga berharap agar kita semua dapat melakukanya dengan benar , kelengkapan STNK yang mati harus segera di laporkan , itu semua sudah ada ketentuannya ,. Hal yang menyangkut pengoperasian kendaraan ini harus di tanggung jawapi kepada pemilik yang di tugaskan , karna dalam oprasi apapun di setiap harinya sudah ada anggaran BBM dan perawatan di setiap bulanya. Unkap Kapolres .

Dalam kegiatan ini di lakukan pengecekan kendaraan di halaman makopolres dalam apel pagi kesiapan Patroli rutin oleh seluruh personil pengguna kendaraan bermotor personil jajaran Polres Batu bara. (Redaksi/tim)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.