Babinsa Loa Janan dan Warga Desa Purwajaya Bersihkan Sisa Longsoran

oleh -22 views
oleh

SAMARINDA – Babinsa Koramil 0906-03/Loa Janan Kodim 0906/Tenggarong Serka Yardin melakukan pengecekan tanah longsor yang berada di RT 04 Desa Purwajaya Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (17/1/2021).

Dalam pelaksanaan pengecekan yang dilakukan oleh Babinsa ke lokasi longsor tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Purwajaya Kurniawan SH, Kadus warga Tunggal ibu Dayati, Ketua RT 04 Bapak undang S dan Bhabinkamtibmas Bripka zulkifli.

Serka Yardin bersama Kepala Desa dan warga melaksanakan gotong royong membersihkan sebagian tanah longsor yang menutup jalan dan membersihkan sisa-sisa tanah yang ada diseputaran lingkungan rumah serta melakukan pemotong pohon yang rawan akan tumbang.

“Diharapkan kepada seluruh warga agar selalu siap siaga dalam mengantisipasi bencana alam tanah longsor seperti saat ini dan saling bergotong royong bahu membahu untuk membantu warga yang terkena musibah sedangkan bagi warga yang terkena musibah telah mengungsi ketempat saudaranya yang lebih aman”, ucap kurniawan. Redaksi.

Sumber Kodim 0906/Tgr

No More Posts Available.

No more pages to load.