Pangdam Vl/Mulawarman Sambut Kedatangan Presiden Tinjau Kondisi Banjir

oleh -0 views

Martapura. Bapak Presiden RI, H. Joko Widodo tiba diKalimantan Selatan, dalam rangka meninjau lokasi banjir. Presiden meninjau Sungai Martapura dari jembatan Pekauman di Martapura Timur, Senin (18/1/2021).

Saat meninjau, Presiden didampingi Menteri PU dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, Kepala BNPB, Doni Monardo, Gubernur Kalsel, H Sabhirin Noor, Bupati Banjar KH Khalilurrahman, Pangdam Vl/Mulawarman, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari serta pejabat lainnya.

Derasnya arus Sungai Martapura hingga mengakibatkan Jembatan Sei Salim di Desa Benua Anyar Astambul – Mataraman ambruk diterjang oleh banjir, Selain memantau derasnya Sungai Martapura Presiden juga mengunjungi posko-posko penanganan korban banjir yang ada di Kabupaten Banjar dan juga mengunjungi posko pengungsi di stadion Demang Lehman Martapura.

Presiden dalam kunjungannya di stadion Demang Lehman Martapura tidak lupa menyapa kepada para pengungsi korban banjir yang selama ini berhari-hari menempati posko tersebut, sebelum meninggalkan posko pengungsi Presiden memberikan bantuan sembako guna meringankan masyarakat terdampak banjir

Pangdam Vl/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M., MTr. (han) bersama Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari juga melakukan pengecekan dapur umum yang didirikan oleh Bekangdam Jaya dalam membantu penanganan masyarakat korban banjir. Redaksi.

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.