Pererat Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Babinsa Bersama Warga Kerja Bhakti Pembangunan Gereja

oleh -5 views

Gunung Mas – Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serka Helprit selaku Babinsa Dahiyan Tambuk melaksanakan gotong royong bersama warga dalam pembangunan gereja bethel indonesia (GBI) di desa dahiyan tambuk, kecamatan mihing raya, kabupaten gunung mas, selasa (19/1/21).

Sebagai ujung tombak dan motifator serta pengayom masyarakat di wilayah, Babinsa sangatlah berperan dalam berbagai bentuk kegiatan, apalagi dalam pembangunan sarana ibadah.

Karena betapa pentingnya sarana ibadah dalam kehidupan masyarakat dan harus mendapat perhatian dari babinsa yang ada di wilayah karena adanya sarana ibadah maka warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah dan bisa membentuk Pribadi serta karakter dan ahklak masyarakat menjadi lebih baik.

“Sebagai seorang Babinsa, saya berkewajiban untuk selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat. Karena Babinsa adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama masyarakat dalam kondisi apapun,” ungkap Serka Helprit.

Dia juga menjelaskan, dengan adanya kegiatan karya bhakti ini, dapat melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat.

Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat. Diharapkan dapat lebih mempererat kebersamaan, sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan semakin kokoh dan kuat,” jelasnya. Redaksi.

Sumber (Pendim 1016/Plk)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.