Daerobi, Pimp.Red. Liputan SBM, “Mari Bahu Membahu Membantu Saudara Kita Yang Didera Bencana Alam”

oleh -1 views

Palangka Raya. Bencana alam saat ini mendera masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan. Belum lagi bencana pandemi Covid-19 berakhir peluh derita saudara kita bertambah akibat bencana banjir besar. Selain banyak memakan korban jiwa juga kerugian harta benda yang sangat besar.

Atas dasar rasa Kepedulian meringankan beban terhadap saudara kita yang sedang mengalami kesulitan itulah, PT. SBM ( Suara Borneo Membangun ) dengan tiga media yang berada dibawahnya yaitu Media LipuranSBM, Jurnal 88, dan media Suara Borneo.co.id bersama Asosiasi Jurnalis Video ( AJV ) Kalteng yang di nahkodai H. Hamli Tulis menyalurkan bantuan kemanusian bagi warga korban bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan.

Rombongan bantuan kemanusiaan ini berangkat bersama-sama dengan rombongan bantuan dari posko kemanusian se-Kecamatan Pahandut dari halaman depan Rumah Jabatan Walikota Palangkaraya tepat pukul 09.00 WIB, jalan DIPONEGORO, sabtu 23/01/2021.

Seluruh bantuan ini didapat dari para dermawan yang menyumbangkan  bantuannya lewat media Liputan SBM, Jurnal 88 dan Suara Borneo Membangun, Bantuan ini adalah bentuk kepedulian mereka untuk meringankan beban masyarakat Kalimantan Selatan yang saat ini tertimpa bencana.

Sebelum keberangkatan rombongan ini, Awak media Liputan SBM sempat mewawancarai Pimpinan Redaksi Liputan SBM, Daerobi, dia mengatakan “keikutsertaan PT SBM bersama tiga media dibawahnya dalam menyalurkan bantuan kemanusian. Kita bisa berbagi dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir.

“Pesan yang ingin saya sampaikan kepada masyarakat Kalimantan Tengah mari kita berbagi dengan saudara-saudara kita di Kalsel agar bisa meringankan beban mereka dalam menghadapi bencana ini”, ucapanya.

Ditempat yang sama Awak media Liputan SBM juga sempat mewawancarai salah satu wartawan yang tergabung dalam Asosiasi Jurnalis video yaitu H.Hamli Tulis, SE, dia menyatakan, ” Keikutsertaan AJV dalam menyalurkan bantuan kemanusian adalah bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat Kalsel yang tertimpa bencana banjir yang tidak saja memakan korban jiwa juga kerugian dalam harta benda.

“Harapan kami bencana ini cepat berakhir, banjir cepat surut, sehingga masyarakat Kalimantan Selatan bisa beraktifitas seperti sedia kala lagi”, ucapanya.

“Terima kasih kepada semua masyarakat yang telah menyisihkan hartanya untuk disumbangkan kepada masyarakat banjar yang tertimpa bencana dan juga terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan kami untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan ini”, pungkasnya. Iwan

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.