Kodam VI/Mulawarman, Martapura – Satuan Tepbek VI-44-02.B/Mtp Bagikan 1000 bungkus makanan siap saji untuk korban banjir

oleh -8 views
oleh

Tim Dapur Lapangan dari satuan Tapbek yang tergabung dalam Satgas penanggulangan banjir bekerja ekstra keras untuk menyiapkan makanan bagi para pengungsi serta warga yang masih terjebak di lokasi banjir, Kamis (28/01/2021).

Tim Dapur Lapangan yang dipimpin oleh Kapten Cba Yudha Satriyawan satuan Tepbek dan di bantu oleh 11 orang anggota Tepbek memasak makanan setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan makanan para pengungsi yang masih belum bisa melaksanakan aktivitas sehari-harinya karena rumah mereka masih direndam banjir.

Setelah makanan siap saji selesai di bungkus dengan penuh semangat para prajurit tersebut membagikan makanan siap saji ke 2 Posko yg telah di tentukan yaitu posko Komplek lambung mangkurat dan 11. Posko Relawan P2B (kumpulan relawan dari pencinta alam seluruh indonesia) sekretatiat di SMA 2 Mtp indrasari.

Adapun daftar penerima makanan siap saji antara lain :

  1. Tanjung rema Darat
  2. Bincau Muara
  3. Tunggul irang
  4. Murung belakang pasar martapura
  5. Kampung Jawa
  6. Kampung melayu
  7. Komplek perumahan Tungkaran
  8. Pekauman Darusallam
  9. Posko Damkar Martapura
  10. Penampungan warga Jln. Keramat

“Semoga penyaluran bantuan makanan siap saji ini dapat tepat sasaran dan dapat membantu serta meringankan warga yang terkena dampak banjir khususnya di wilayah yang belum mendapatkan bantuan.” Ujar Kapten Cba Yudha Satriyawan Dantepbek VI-44-02.B/Mtp. Redaksi.

No More Posts Available.

No more pages to load.