WAKAPOLDA KALTENG KUNKER KE MAPOLRES BARITO UTARA. APRESIASI KINERJA POLRES BARITO UTARA

oleh -3 views

Muara teweh (Jumat, 29/01/21) Wakapolda Kalteng beserta rombongan melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja ke Wilkum Polres Barito Utara.

Tampak dalam rombongan Wakapolda (Brigjen. Drs. Suryanbodo Asmoro, MM, -red), Dirintelkam Polda Kalteng Kombes Pol D. Wiratno.SIK, Dirsabhara Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono,.SIK, MH, Kabidpropam Polda Kalteng Kombes Pol Heri Setyawan, SIK, MH, Ka SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos, SIK serta jajaran personel Polda Kalteng.

Dalam sambutan Brigjen. Drs. Suryanbodo Asmoro, MM bahwa kunjungan Wakapolda dan rombongan adalah atas perintah Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dedy Prasetyo, MHum, MSi, MM.

“Kunjungan kami adalah atas perintah pimpinan, Kapolda Kalimantan Tengah. Kunjungan kami bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang diwakili oleh tokoh tokoh masyarakat, saya sangat berharap hubungan baik polres Barito Utara dengan Masyarakat dapat terjalin dengan baik”

” kunjungan kami ini juga ingin melihat kesiapan Polres Barito Utara dalam penanganan COVID-19, Karhutla dan Teroris” ujar Wakapolda.

“Saya juga mengapresiasi keberhasilan Polres Barito Utara menangkap pelaku Ilegal Loging di wilayah Hukum Polres Barito Utara” tambah Wakapolda lugas.

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai Pukul 08.00 WIB menuju Polres Barito Utara dan setiba di Mako Polres Barito Utara disambut oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,SIK.

Bertempat di Depan Mako Polres Barito Utara dilaksanakan kegiatan Press Release Tindak Pidana Illegal Logging Hasil Pengungkapan Polres Barito Utara yang dipimpin langsung oleh Waka Polda Kalteng.

Waka Polda Kalteng beserta rombongan didampingi oleh Kapolres Barito Utara dan PJU Polres Barito Utara melaksanakan kegiatan pengecekan Barang Bukti Tindak Pidana Illegal Logging yang berhasil diamankan di Polres Barito Utara.

Dengan cermat Kabid Propam Polda Kalteng beserta anggota Bidpropam Polda Kalteng juga melaksanakan kegiatan pemeriksaan Senpi Dinas Polres Barito Utara.

Selanjutnya Wakapolda Kalteng didamping Kapolres Barito Utara melaksanakan kegiatan pengecekan Command Center Karhutla Polres Barito Utara.

Setelah kegiatan pengecekan Command Center Wakapolda Kalteng beserta rombongan melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Forkopinda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan dan Tali Silaturahmi yang dilaksanakan di Aula Polres Barito Utara.

Dalam kegiatan silaturahmi tampak hadir Wakapolda Kalteng Beserta Rombongan, Bupati dan wakil bupati Barito Utara, Unsur FKPD Kab. Barito Utara, PJU Polres Barito Utara, Perwakilan dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Kab. Barito Utara

Mewakili Kapolda Kalteng, Wakapolda juga menyerahkan piagam kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Setelah rangkaian kegiatan kunjungan Kerja Waka Polda Kalteng di Polres Barito Utara selesai, selanjutnya Wakapolda Kalteng beserta rombongan melanjutkan kegiatan Kunjungan Kerja ke Polres Barito Timur.

Selama pelaksanaan Kunjungan Kerja Wakapolda Kalteng di Polres Barito Utara berjalan tertib dan lancar, situasi kondusif dan terkendali. (Yurin)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.