JUMADI, KADES KEMAWEN ” SAYA SANGAT MENDUKUNG KEGIATAN PEMUDA TERMASUK OLAH RAGA”

oleh -4 views

Muara Teweh. Sejarah menjawab bahwa pemuda adalah pilar bangsa. Pemuda adalah penerus bangsa. Pemuda yang sehat akan menciptakan kualitas bangsa.

Olah raga menjadi salah satu kegiatan yang dapat menyehatkan para generasi muda. Oleh karenanya sarana prasarana pendukung seharusnya disiapkan oleh para pemangku kepentingan.

Pemuda pemudi Desa Kemawen melakukan kegiatan olah raga. Salah satu olah raga yang diminati adalah sepak bola. Memang permainan si bola bundar ini banyak menjadi olah raga favorit. Akan tetapi fasilitas lapangan kurang memadai.

Terkait kurangnya fasilitas lapangan olah raga khususnya sepak bola diharapkan para pemuda dapat disediakan oleh pemerintah desa Kemawen.

“kami sangat berharap ada niat pemerintah desa untuk memfasilitasi hobby dan bakat kami di bidang sepak bola bang” ujar salah satu pemuda desa Kemawen kepada media ini.

Terkait harapan para muda Desa Kemawen tersebut, memurut keterangan kepala desa Kemawen, Jumadi, sangat mendukung keinginan anak anak muda di desanya.

“saya pribadi dan sebagai Kades sangat mendukung keinginan anak anak muda pak, bukan hanya bidang olah raga akan tetapi bidang seni juga kami sangat mendukung” terang Jumadi.

“Lapangan sepak bola seluas 1 hektar sudah ada tersedia pak. hanya saja agak jauh dari kampung. Dana desa juga bisa kami alokasikan. Bahkan kami bisa meminta dukungan pihak ketiga. Nanti akan saya bawa ke musyawarah desa pak. Saya sangat bangga dan senang bila anak anak melakukan kegiatan positif dan menyehatkan jiwa raga anak anak muda” tambah Jumadi bangga.

“harapan saya, bila itu terealisasi, jangan kemudian para muda tidak serius. Semestinya dipergunakan dengan baik” terang Jumadi sembari menambahkan jika perusahaan sawit PT.BAK nanti bisa mendukung keinginan anak anak muda. Redaksi.

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.