DITRESKRIMSUS POLDA KALTENG MELAKUKAN KEGIATAN SUPERVISI DI POLRES BARITO UTARA

oleh -120 views
oleh

Barito Utara. (Rabu, 03/02/21) Kegiatan Pengecekan atau Supervisi Kesiapan penanganan Karhutla oleh Tim Supervisi Ditreskrimsus Polda Kalteng di Polres Barito Utara Polres Barito Utara dilaksanakan di tiga lokasi.

Dalam pres rilis Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma,SIK melalui Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP, Tommy Palayukan, SH, SIK, Lokasi pertama yang di suvervisi adalah Ruang Command Center Karhutla Polres Barito Utara kemudian ke Posko Induk BPBD Kab. Barito Utara dan terakhir ke Posko Karhutla Desa Kandui, Kec. Gunung Timang, Kab. Barito Utara.

Tampak dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Supervisi Ditreskrimsus Polda Kalteng, sedangkan dari jajaran Polres Barito Utara dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Barito Utara, Kanit Tipitder Satreskrim Polres Barito Utara beserta Anggota satreskrim Polres Barito Utara

AKP. Tommy Palayukan,SH,SIK menambahkan bahwa tujuan Supervisi Ditreskrimsus Polda Kalteng melaksanakan pengecekan di Ruang Command Center Karhutla Polres Barito Utara terhadap data dan sarana prasarana terkait penanganan karhutla di wilayah Kab. Barito Utara, kemudian dilanjutkan oleh Tim Supervisi Ditreskrimsus Polda Kalteng, Kasat Reskrim Polres Barito Utara dan Kanit Tipitder Satreskrim Polres Barito Utara beserta Anggota Satreskrim berangkat ke Posko Induk BPBD Kab. Barito Utara menggunakan 2 (dua) unit mobil.

Masih menurut Kasat, Di Posko Induk BPBD Kab. Barito Utara tim melakukan kordinasi dan pengecekan sarana dan prasarana dalam penanganan karhutla di wilayah Kab. Barito Utara kemudian Sekitar pada pukul 13.00 Wib Tim Supervisi Ditreskrimsus Polda Kalteng, Kasat Reskrim Polres Barito Utara dan Kanit Tipitder Satreskrim Polres Barito Utara beserta Anggota satreskrim berangkat ke Posko Karhutla Desa Kandui, Kec. Gunung Timang, Kab. Barito Utara

Lanjut AKP Tommy Palayukan,SH, SIk, Beranjak pada pukul 14.00 Wib personil tiba di Posko Induk BPBD Kab. Barito Utara melakukan kordinasi dan pengecekan sarana dan prasarana yang ada untuk penanganan karhutla di wilayah kecamatan Gunung Timang sekaligus mengakhiri kegiatan suvervisi.

Kegiatan Suvervisi Kesiapan penanganan Karhutla oleh Tim Supervisi Ditreskrimsus Polda Kalteng di Polres Barito Utara Polres Barito Utara dilaksanakan di tiga lokasi berjalan lancar. Redaksi.

No More Posts Available.

No more pages to load.