Jaga Imunitas Tubuh Tetap Prima, Anggota Kodim Palangka Raya Lakukan Goes Bersama

oleh -9 views
oleh

Palangka Raya – Menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan kebugaran selain berolahraga, anggota Kodim 1016/Plk melakukan goes bersama dengan rute seputaran jalan ahmad yani – jalan RTA Milono – jalan diponegoro wilayah Kota Palangka Raya. Kegiatan goes rutin dilakukan dalam upaya menjaga stamina tubuh para anggota di masa pandemi covid-19.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Perwira Kodim bersama anggota yang di pimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1016/Palangka Raya Kapten Inf Slamet Dyannur pada Jumat pagi (05/02/2021). Seusai bersepeda berkeliling diteruskan dengan kerja bhakti pembersihan di lingkungan Makodim.

Di masa pandemi saat ini perlu adanya menjaga ketahanan tubuh dan menjaga kebugaran dalam melakukan segala aktifitas. Goes merupakan salah satu cara agar kondisi fisik seseorang dapat mengeluarkan energi positif yang dapat menangkal penyakit.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program untuk meningkatkan dan mempertahankan daya tubuh bagi anggota Kodim. Di masa seperti saat ini perlunya menjaga imun tubuh, agar tetap prima,” ucap Pasi Ops.

Seperti diketahui saat ini, kota Palangka Raya belum benar-benar lepas dari virus Covid-19. Maka perlu adanya kehati-hatian dalam menjaga tubuh serta mematuhi protokol kesehatan dalam setiap tugas yang di emban para anggota Kodim di lapangan.

Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa menekankan kepada segenab anggota, agar selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolah raga serta menjaga pola makan yang sehat.

“Sebagai pimpinan, saya selalu tekankan kepada anggota agar memperhatikan imunitas tubuh, jangan malas berolah raga, karena sehat itu penting, demi menunjang tugas pokok sebagai anggota TNI”. Tutup Dandim. Redaksi.

Sumber (Pendim 1016/Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.