RUMAH SAKIT DAERAH MUARA TEWEH REKRUT DUA DOKTER SPESIALIS

oleh -9 views

Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan Normal.

Muara Teweh. Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh adalah rumah sakit umum kebanggaan warga masyarakat Barito Utara.

Pembangunan infrastruktur publik bidang kesehatan ini sangat tampak berkembang pesat. Dibarengi dengan peralatan kesehatan yang canggih juga di upayakan untuk dapat lebih baik dalam pelayanan kesehatan.

Akan tetapi beberapa hari terakhir, masyarakat merasa kuatir dan resah setelah mengetahui adanya Pengumuman Perekrutan Karyawan untuk dua orang dokter spesialis.

Dua dokter yang dibutuhkan Rumah Sakit Muara Teweh adalah 1 orang dokter spesialis Anestesi dan 1 orang dokter spesialis Patologi Klinik.

Tugas dokter spesialis Patologi Klinik adalah mendiagnosa penyakit pada pasien melalui pemeriksaan dilaboratorium. Sedangkan tugas dokter spesialis Anestesi adalah dokter yang memiliki tanggung jawab memberikan Anestesi (pembiusan) sebelum pasien menjalani operasi atau prosedur medis lainnya.

Pertanyaan masyarakat yang adalah apakah rumah sakit Muara Teweh dapat melakukan tindakan operasi sebelum dua dokter yang dibutuhkan pihak Rumah Sakit Muara Teweh terekrut (ada)?

Drg. Dwi Agus Setijowati, Direktur Rumah Sakit Muara Teweh ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan

” Persetujuan pindahnya dikabulkan. Yang bersangkutan tetap bekerja sampai SK mutasinya terbit. Jadi managemen membuat pengumuman, Insyaallah bisa mas (06/02/21)”

Merujuk pernyataan Ibu direktur, bahwa masyarakat khususnya masyarakat Barito Utara tidak perlu resah atau kuatir atas adanya Pengumuman dua dokter spesialis. Sebab sampai dua dokter tersebut tetap bekerja sampai SK Mutasi nya terbit.

Semoga dua dokter spesialis yang dibutuhkan oleh rumah sakit Muara Teweh segera dapat terekrut.

Redaksi.

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.