Satgas Covid-19 HST Terapkan PPKM dan Bagi-Bagi Masker Gratis

oleh -7 views
oleh

BARABAI-Guna meminimalisir penyebaran penularan Covid-19 di wilayah Hulu Sungai Tengah, Kodim 1002/Barabai bersama Satgas Covid-19 HST menerapkan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hingga bagi-bagi masker gratis.Senin (08/02).

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin.S.I.P.,M.I.,Pol melalui Plh. Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan bahwa penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini merupakan salah upaya yang dilakukan pemerintah dalam memerangi penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.’ucapnya.

Tidak hanya melakukan penerapan PPKM satgas Covid-19 Kabupaten Hulu Sungai Tengah juga membagikan masker gratis kepada warga yang ditemui tidak memakai masker, sekaligus memberikan imbauan agar masyarakat tersebut mematuhi protokol kesehatan.

Dengan sopan dan santun satgas covid-19 memberikan teguran dan arahan kepada warga masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehehatan dengan tujuan bahwa masyarakat menyadari kesalahannya dan taat pada protkes.”imbuhnya.

Kita berharap kerjasama seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama melawan virus corona ini untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau dengan handsanitazer dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.”tegasnya. Redaksi.

Sumber (pendim1002).

No More Posts Available.

No more pages to load.