Dandim: Selamat Hari Pers Nasional, Semoga Sukses dan Selalu Menjunjung Tinggi Profesionalisme

oleh -2 views

Palangka Raya – Pers menjadi peranan penting dalam pembangunan bangsa, Komandan Kodim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.IP, disela kesibukannya tetap menyempatkan waktunya memberikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Selasa (9/2/2021).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers di seluruh tanah air utamanya yang di wilayah teritorial Kodim 1016 Palangka Raya, sinergitas yang selama ini sudah dibangun diharapkan terpelihara dengan baik,” ungkap Dandim.

Puncak Peringatan Hari Pers Nasional kali ini mengangkat tema “Bangkit Dari Pandemi, Dengan Pers Sebagai Akselator Perubahan”. “Semoga lancar dan sukses dan menghasilkan, inovasi baru dalam perkembangan pers di Republik Indonesia”, lanjut Dandim.

Kolonel Gede menaruh harapan besar kepada pers di Indonesia, agar semakin inovatif dan optimistis dalam melahirkan produk jurnalistik yang berkualitas untuk masyarakat.

“Pelaku jurnalistik menjadi bagian dari ujung tombak demokrasi di Republik ini, sudah sepantasnya semakin edukatif, kritis dan dewasa. Insan media merupakan salah satu mitra kerja kami, tentunya dalam menyuguhkan berita-berita yang baik, aktual, serta berimbang sesuai kode etik dan tupoksinya sebagai jurnalistik. Sekali lagi, selamat Hari Pers Nasional semoga sukses dan semakin jaya,” pungkasnya. Redaksi.

Sumber (Pendim 1016/Plk)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.