Iptu Rahmad Tuah SH MM, Kapolsek Montallat “Dengan Olah Raga, Kami Sehat, Kami Juga Terhibur “

oleh -77 views
oleh

Muara Teweh. Meningkatkan kinerja dan etos kerja adalah tujuan organisasi. Etos kerja yang baik dimulai dari kinerja yang baik. Kinerja yang baik, dimulai dari raga dan pikiran yang sehat.

Polsek Montallat, (09/02/21) terlihat riang dan semangat melakukan olah raga Badminton. Kapolsek, wakapolsek dan anggota terlihat riang, sesekali bercanda gurau. Sambil mengayunkan Raket memukul dan memainkan Shuttlecock dapat menyeberangi net.

Kapolsek Montallat, Iptu. Rahmad Tuah, SH,MM berpasangan dengan Wakapolsek, Ipda Margono berpasangan versus dua anggotanya. Taruhannya adalah siapa yang berkeringat paling banyak maka menjadi pemenang.

Unik tapi seru dan gembira tergambar jelas dari model pertandingan yang aturannya dibuat sendiri.

Iptu Rahmad Tuah SH MM kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan olah raga sore menjadi kegiatan rutin.

“Kegiatan olah raga ini menjadi kegiatan rutin kami. Tentu kami lakukan dengan riang. Olah raga juga bisa menjadi hiburan. Sambil berolahraga raga, terhibur dan sehat. Kalau raga sudah sehat, maka kinerja akan lebih baik. Produknya tentu etos kerja akan lebih baik. ” kata Kapolsek ini riang sembari sesekali mengipas melakukan gerakan gerakan ringan olah raga.

“Kami harus bisa mamanaje situasi. Selama jam dinas tentu kami serius melakukan pekerjaan rutin khusunya pelayanan publik, sore kami terhibur dengan olah raga. Anggota yang bekerja pada sore hari tetap berkerja” tambah Wakapolsek Montalat sembari mengeringkan keringatnya.

“Nah..kami menang, keringat kami lebih banyak” canda Kapolsek bergurau.

Bagaimana dengan warga, bila ingin ikut olah raga bersama jajaran Polsek Montalat?

“Kami sangat senang. Sering juga warga sekitar Polsek Montallat ikut olah raga bersama kami. Tidak ada jarak kami dengan warga. kami menikmati fasilitas yang ada” beber Iptu Rahmad Tuah SH MM yang baru baru ini mendapat penghargaan dari IWO Barut, AJV Barut dan DPRD Barut atas prestasi jajaran Polsek Montallat mengungkap kasus pembunuhan di Desa Kemawen, Kec Montallat, Barito Utara, Kalimantan Tengah beberapa bulan yang lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.