Mempererat Tali Silaturahmi, Dandim 1016/PLK Kunjungi Lapas Kelas II A Palangka Raya

oleh -2 views

Palangkaraya – Jalin sinergitas sekaligus jalin silaturahmi antar instansi, Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa bersama Pasi
Pers Kapten Inf Rudiyanto kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Jl. Cilik Riwut Km. 2,5 Kota Palangka Raya, Senin 15 Februari 2021.

Dalam kunjungannya, orang nomer satu di jajaran instansi militer tingkat Distrik Palangka Raya tersebut disambut langsung oleh Kalapas kelas II A Bapak Chandran Lestyono beserta jajaran staf lapas.

Penyampaian Dandim kepada Kalapas Kelas IIA Palangka Raya, terkait kegiatan Kamtibmas kondusif di dalam Lapas, Kodim 1016/PLK siap membantu Kalapas dalam menjaga kondusifitas keamanan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengatakan, tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antar instansi karena dengan silahturahmi dan saling mengenal diharapkan semoga hubungan kerja sama kedepannya berjalan dengan baik.

”Kodim 1016/Palangkaraya beserta jajarannya akan siap membantu menjaga kondusifitas baik didalam maupun diluar Lapas, untuk itu mari jaga sinergitas yang selama ini sudah terbina dengan baik antara Kodim dengan Lapas,” Kata Dandim.

Hal itu, disambut Kalapas Kelas IIA Palangka Raya dengan senang hati, diungkapkanya bahwa, pihaknya pun ingin tali silaturahmi semakin erat. Tentunya dapat bekerjasama dengan baik dalam menyamakan persepsi Visi dan misinya.

”Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik agar tetap berlanjut terutama pembinaan Wasbang dan Ketrampilan kepada warga binaan karena menurut kami apa yang sudah dilakukan para Babinsa jajaran Kodim 1016/Palangkaraya sangat baik bagi Lapas maupun warga binaan,” Ucapnya. Redaksi.

Sumber (Pendim 1016/Plk)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.