Sukseskan PPKM Mikro, Babinsa Bersama Unsur Terkait Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -1 views

Palangka Raya – Babinsa Kelurahan Sabaru Koramil 1016-01/Pahandut Peltu Didik Kristiawan beserta Bhabinkamtibmas Aiptu Irawan Darmawan dan Lurah Kelurahan Sabaru Ahmad Junaidy di dampingi unsur RT dan tokoh masyarakat setempat melaksanakan Giat dalam mensosialisasikan PPKM SKALA MIKRO KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA kepada warga, dengan harapan agar masyarakat lebih berperan aktif dalam menjaga lingkungannya dari penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dimulai dari Jalan Basir Jahan dan dilanjutkan ke Jalan RTA Milono dengan membagikan masker kepada warga yang sedang melintas di area tersebut.

Babinsa Kelurahan Sabaru Peltu Didik Kristiawan mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mensukseskan PPKM Mikro di wilayah Kel. Sabaru serta untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan khususnya masker.

“Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat akan semakin sadar betapa pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan,” katanya, Selasa, 16 Februari 2021.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Sabaru Ahmad Junaidy mengatakan sosialisasi sangatlah penting, agar kesadaran masyarakat menjalankan protokol kesehatan khususnya masker semakin meningkat.

“Untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 ini tidak akan efektif jika hanya mengharapkan dari salah satu pihak saja. Oleh karena itu kita harus ambil bagian dalam hal ini,” tutupnya. Redaksi.

Sumber (Pendim 1016/Plk)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.