Syalimuddin .SE. Sekretaris BAPILU DPD Partai Golkar Prov. Kalteng ” Semoga Kalteng Semakin Mendapat Berkah Dibawah Kepemimpinan Bapak H.Sugianto”

oleh -2 views

Palangka Raya – Wujud syukur dan rasa bahagia yang sangat dalam dirasakan oleh seluruh tim pemenangan Paslon 02 pasangan H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo yang dalam keterangannya melalui video singkat yang tersebar di seluruh group pemenangan dan group relawan 02 bahwa dinyatakan permohonan gugatan MK 01 di tulak.

Syalimuddin .SE Sekretaris BAPILU DPD PARTAI GOLKAR PROV. KALTENG. saat memberikan keterangan kepada media “Hebohnya pemberitaan atas Gugatan yang diajukan oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng nomor urut 01 Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar ke Mahkamah Konstitusi (MK) RI dipastikan ditolak. MK memutuskan perkara nomor 125/PHP.GUB-XIX/2021 terkait perselisihan hasil pemilihan (PHP) gubernur provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020 dinyatakan tidak dapat diterima dan dilanjutkan ke agenda pembuktian data yang dipermasalahkan.

Bahwa permohonan 01 pasangan calon gubernur Kalteng, tidak dapat diterima. Keterangan tersebut waktu dalam rapat permusyawaratan hakim oleh sembilan hakim konstitusi,” atas ucapan Ketua Mejelis Hakim Anwar Usman dalam sidang putusan, Selasa (16/02/2021)

Saat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghituangan suara Pilgub Kalteng menempatkan paslon Sugianto Sabran-Edy Pratowo meraup 536.128 suara atau 51,60 %. Sementara penantangnya paslon 01, Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar, mengoleksi 502.800 suara atau 48,40 %. Selisih perolehan suara kedua paslon berkisar di angka 3,2 %.”ungkap Salim.

Lebih lanjut “Dengan ditolaknya gugatan ini, otomatis Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng akan segera menyiapkan pleno penepatan pemenang pada Pilgub Kalteng, “Saya yakin bahwa pasangan paslon 02 Sugianto dan Edy Pratowo akan memenangkan Pilgub Kalteng dan Kalimantan Tengah akan semakin berkah.”Pungkasnya. (Redaksi)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.