POLSEK MONTALLAT GELAR AKSI KEMANUSIAAN “JUMAT BERKAH”, BAGIKAN 1000 MASKER KEPADA JEMAAH.

oleh -1 views

Muara Teweh (26/2/21), Polsek Montallat menggelar aksi Jumat Berkah. Aksi aksi kemanusiaan yang berlebel “Jumat Berkah” bukan hanya dilakukan kepada Umat Muslim atau ke Masjid saja, akan tetapi juga dilakukan kepada umat non Muslim dan tempat tempat ibadah agama lainnya.

Kalau dalam aksi aksi kemanusiaan sebelumnya, Polsek Montallat membagikan sembako, aksi berbagi kasih dan berkat ” Jumat Berkah” kali ini dilakukan di Masjid Almunawarrah Kelurahan Tumpung Laung 1 Kec. Montallat, Kab. Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Jumat berkah di Masjid Almunawarrah adalah berbagi 1000 lembar masker kepada seluruh jemaah yang akan mengikuti Sholat Jumat di Dimasjid Almunawarrah.

Tampak terlihat mulai anak anak, remaja, dewasa dan tua mendapatkan Masker dari anggota Polsek Montallat.

Kapolsek Montallat, Iptu Rahmad Tuah SH MM beserta anggota dengan senyum ramah membagikan masker dan sekaligus sesekali terlihat dengan senang hati memasangkan masker kepada jemaah yang hendak melaksanakan Sholat Jumat.

Tepat pada waktu sholat Jumat, semua jajaran Polsek Montallat yang beragama Muslim ikut bersama warga mengikuti sholat Jumat, sementara anggota Polsek yang beragama non Muslim terlihat semangat, setia penuh senyum menunggu dan membagikan masker kepada warga di pintu masuk Masjid. Terlihat juga dengan senyum sesekali memasangkan masker kepada warga.

Kapolsek Montallat Iptu Rahmad Tuah SH MM kepada media ini mengatakan bahwa aksi Jumat Berkah dilaksanakan oleh Polsek Montallat setiap hari Jumat. Bentuk kegiatan dan jenis bantuan yang dibagikan bermacam macam, sesuai dengan kemampuan Polsek Montallat.

“Aksi kemanusiaan yang kami namai Jumat Berkah, kami lakukan setiap Jumat. Apa yang kami punya, sebahagian kami bagikan kepada saudara kita yang membutuhkan. Kami tentu sangat bahagia dan senang dapat berbagi dengan sesama” terang Kapolsek Montallat ini senyum.

“Jumat Berkah hari ini, kami berbagi 1000 masker. Harapan kami, selain mengingatkan warga bahwa pandemi Covid-19 masih belum berakhir, agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.” Tambah Kapolsek ini bahagia dapat melakukan aksi kemanusiaan dengan berbagi dengan sesama. Redaksi.

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.