BANGUN KEKOMPAKAN DAN SINERGITAS, KORAMIL KURUN BERSAMA POLRES LAKUKAN EDUKASI PROKES MELALUI PEMANCAR RADIO

oleh -0 views

Gunung Mas – Babinsa Koramil 1016-06/Kurun, Kodim 1016/Palangka Raya Serda Stevi Alimin bersama Kepolisian setempat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di salah satu Pemancar Radio FM diwilayah binaan pada hari minggu 28 Februari 2021.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di wilayah dalam agenda mengedukasi protokol kesehatan kepada masyarakat melalui sarana Pemancar Radio diwilayah tersebut.

Pelaksanaan Komsos tersebut bertempat di Radio RSPD AMAUH Frekuensi 91.20 Fm jalan Diponegoro No. 1 Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas.

Adapun bentuk kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19, dengan harapan masyarakat sadar akan pentingnya penerapan 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker).

Serda Stevi dalam siarannya menghimbau kepada segenab lapisan masyarakat agar senantiasa membudayakan disiplin diri penerapan prokes dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya imbau warga jangan kendor dalam penerapan 3 M,” ucap Stevi.

Lanjutnya, Stevi mengajak bagi pendengar radio, untuk bersama-sama patuh terhadap aturan pemerintah dalam memutus penyebaran Virus Corona, khususnya di wilayah Kabupaten Gunung Mas dan sekitarnya.

“Harapan kami semoga wabah ini cepat berlalu, sehingga kegiatan bisa normal seperti sediakala,” ungkapnya.

Sementara, Danramil 1016-06/Kurun Letda Inf Sutaji mengapresiasi kinerja anggotanya dengan metode-metode dalam mengedukasi prokes kepada warga.

“Kita akan lakukan edukasi prokes dengan berbagai cara, salah satunya melalui sarana siaran radio, dengan harapan masyarakat bisa patuh dan disiplin dalam pencegahan Virus ini.” Tutup Danramil. (Pendim 1016/Plk)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.