Bangun Sinergitas, Kodim 1002/Barabai Jalin Kerjasama Dengan Rutan Kelas II Barabai

oleh -6 views
oleh

BARABAI-Menjaga sinergitas sangat penting untuk memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas menyangkut program pembinaan untuk warga binaan dan pelayanan kepada masyarakat.

Demi mewujudkan hal tersebut Kepala Rutan Kelas II Barabai, Gusti Iskandarsyah, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Kodim 1002/Barabai yang dilaksanakan langsung oleh Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol.

Pemandangan perjanjian kerjasama bertempat di ruang Data Makodim 1002/Barang di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Rabu (03/03).

Pada kesempatan tersebut Gusti Iskandarsyah menyampaikan Nota Kesepahaman yang memuat pengenai kerjasama yang nantinya akan dilaksanakan antara kedua belah pihak seperti pelatihan keterampilan baris-berbaris dan wawasan kebangsaan.

“Dengan Perjanjian Kerja Sama ini kami mengharapkan dukungan penuh dari Kodim 1002/Barabai, baik dari segi pengamanan maupun mengenai wawasan kebangsaan dan program lainnya yang tentunya dapat bermanfaat bagi petugas maupun warga binaan” tutur Karutan Barabai.

Dirinya juga mengharapkan kerjasama dan pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang telah dicanangkan oleh kedua belah pihak dapat terlaksana dengan baik.”harapnya.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin.S.IP.,M.I.,Pol menyambut baik kerjasama yang diajukan oleh Karutan Kelas II Barabai.”ucapnya.

Pihaknya pun akan segera mempersiapkan segala sesuatunya guna merealisasikan nota perjanjian kerjasama tersebut sehinga dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses sesuai harapan kita bersama.”tegas Dandim. Redaksi.

Sumber (pendim1002).

No More Posts Available.

No more pages to load.