Christian Sancho, S.Sos Kukuhkan Kepengurusan Perbakin Kab. Barito Utara Masa Bakti 2020-2024 di Aula Metting Room Armani Hotel Muara Teweh

oleh -1 views

Muara Teweh- Organisasi Perbakin Kab. Barito.Utara, menunjuk dan sekaligus mengukuhkan H Beny Siswanto, S.sos, sebagai Ketua Perbakin Kab Barito Utara untuk masa bakti 2020-2024.
H Beny Siswanto, S.sos, menggantikan Seth Enus Y.M Ebas yang telah habis masa jabatan dan prosesi penunjukan dan pengukuhan kepengurusan yang baru dilakukan oleh Ketua Umum Perbakin Kalimantan Tengah Christian Sancho, S.Sos di Aula Metting Room Armani Hotel Muara Teweh. Jumat (05/02/2021).

Christian Sancho, S.Sos dalam prosesi mengukuhkan pengurus baru Perbakin Barito Utara menyerahkan juga secara simbolis panji Pataka Perbakin Kepada Ketua Perbakin Barito Utara yang Baru, H Beny Siswanto, S.Sos

” Semoga para pengurus dan anggota Perbakin Barut masa Bhakti 2020-2024, bisa menjadi panutan dan teladan dalam olah raga menembak, serta bisa mengedukasi warga masyarakat bagaimana cara dan regulasi menggunakan serta memiliki Senjata jenis Air rifle dan jenis Pistol, karena selain TNI-Polri, hanya anggota Perbakin saja yang bisa menggunakan senjata api atau pun air rifle, jadi saya berharap rekan-rekan bisa bijak dalam pemakaian senjata agar tidak di salah gunakan.” tegasnya.

Selanjutnya Ketua Ketua Perbakin Barut H Beny Siswanto, S.Sos kepada media menjelaskan bahwa sangat berterimakasih sekali atas kepercayaan yang di amanatkan kepadanya.

“Saya sangat berterimakasih sekali atas kepercayaan yang di amanatkan oleh semua pihak kepada saya yang di tunjuk dan dikukuhkan menjadi Ketua Perbakin Barut periode 2020-2024, dan saya akan berusaha memajukan olahraga menembak di Barito Utara agar bisa mencetak atlit menembak yang handal serta melakukan pembinaan kepada generasi muda Barito utara.” Ucap singkatnya.

Kegiatan pengukuhan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Dandim 1013/Mtw, Kapolres Barut serta anggota Perbakin Barut dan tamu undangan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mamatuhi PROKES Covid19. Redaksi

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.