Kembali, TNI-Polri HST Lakukan Operasi Yustisi Gabungan

oleh -0 views

BARABAI-Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) terus dilakukan jajaran TNI-Polri, Sabtu (13/03/2021).

Sejumlah lokasi disasar untuk memastikan penerapan protokol kesehatan oleh aparat gabungan TNI-Polri (Kodim 1002/Barabai dan Polres HST) salah satunya pasar keramat Barabai dan di Jalan ir.P.H.M.Noor Barabai.

Seperti disampaikan oleh Kasat Binmas Polres HST AKP Budiono bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk dukungan TNI-Polri terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.”ucapnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sehingga masyarakat menjadi lebih terbiasa dalam mengikuti aturan yang sesuai dengan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu Plh.Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro menuturkan kegiatan operasi Yustisi ini rutin dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.”ucapnya.

“Kami akan terus mengimbau agar masyarakat terus mematuhi prokes saat beraktivitas dengan memakai masler, mencuci tangan dan menjaga jarak, semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.Redaksi.

(pendim1002).

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.