Dandim 1002/Barabai,”Babinsa Adalah Ujung Tombak Satuan”

oleh -13 views

BARABAI-Kodim 1002/Barabai menggelar kegiatan pembinaan kesiapan aparat komando kewilyahan dan kemampuan teritorial triwulan I tahun anggaran 2021.

Kegiatan pembinaan kesiapan aparat komando kewilayahan dibuka oleh Plh.Kasdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro mewakili Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P. M.I.,Pol bertempat di aula Sapta Marga di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Selasa (16/03).

Dalam sambutan Dandim yang disampaikan oleh Plh.Kasdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro bahwa Babinsa adalah ujung tombak satuan, untuk itu asah terus dan tingkatkan kemampuan teritorial kalian untuk kepentingan satuan.

Lebih lanjut Kapten Inf Andi Tiro menegaskan bahwa setiap Babinsa atau aparat komando kewilayahan harus selalu siap siaga dan selalu bekerja sama antara aparat teritorial lainnya.

Untuk itu ikuti kegiatan ini dengan ihklas dan rasa tanggung jawab, simak materi-materi yang disampaikan oleh para pemateri untuk bekal pelaksanaan tugas kalian lapangan.”imbuhnya

Dalam situasi pandemi covid-19 dan tahap pemulihan pasca bencana di Hulu Sungai Tengah tentunya kalian dituntut untuk lebih ekstra di lapangan, terlebih Babinsa yang wilayahnya terdampak musibah banjir.

Jangan pernah bosan mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk terus berdisiplin dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19.”pungkasnya.Redaksi.

(pendim1002).

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.