Ada Titipan Dalam Berita Cara Penyelesaian Hinting Pali Antara Hison Cs Dengan Pemdes Kemawen? Ada apa..?

oleh -2 views

Muara teweh. Berita Acara Penyelesaian Hinting Pali antara Hison Cs dengan Pemerintah Desa Kemawen, yang dilaksanakan tanggal 21/03/21 terkesan janggal karena tidak biasa. Terkesan janggal dan tidak biasa karena pihak yang menyelesaikan Hinting Pali dalam berita acara tersebut sangat jelas hanya dua pihak, yaitu Pihak Hison CS dan Pemdes Kemawen. Sementara sangat terang, berita acara yang di tanda tangani oleh para unsur Tripika Montallat tersebut ada tertera empat pihak, PT.BAK dan PT. JM

Hison kepada media ini mengungkapkan keheranannya.

“Berita Acara ini sangat janggal dan tidak biasa. Lihat ini, judulnya sangat jelas. Berita Acara Penyelesaian Hinting Pali antara Hison Cs dengan Pemdes Kemawen, tetapi kenapa ada pihak lain? Apa maksudnya ini. Kenapa ada pihak PT.BAK dan PT.JM dalam Berita Acara?. Sementara pihak PT.BAK dan PT.JM tidak hadir dalam pembuatan Berita Acara. Aneh bukan? Siapa yang memaksa menyisipkan perusahaan tersebut masuk dalam berita acara? Ini batal demi hukum. Sangat keterlaluan.” Tandas Hison kepada media ini kesal.

Hison menambahkan bahwa masuknya dua pihak yang tidak ada kaitannya dengan judul berita acara menjadi bukti begitu besarnya peranan pemdes Kemawen membela PT.BAK yang merusak pekarangan saya.

” Ini bukti begitu besarnya peranan pemdes Kemawen membela PT.BAK yang merusak tanah pekarangan saya. ” Tambah Hison.

“Apakah karena pemdes Kemawen telah menerima kontribusi dari PT.BAK. kalau kontribusi itu ada, kemana itu uang? Ini harus diusut” kata Hison setengah bertanya. (Cana.)

*Sampai berita ini terbit belum ada konfirmasi klarifikasi dari pihak pemdes Kemawen dan PT.BAK, PT.JM.

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.