Babinsa Palangka Dampingi Suntik Vaksin Dosis Pertama Bagi ASN dan Pedagang Pasar Kahayan

oleh -1 views

Palangka Raya – Sejumlah ASN lingkup Kecamatan Jekan Raya dan Kelurahan Palangka bersama para Pedagang Pasar Kahayan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 yang dilaksanakan di Komplek Pasar Kahayan, Jl. Cilik Riwut Km. 1 Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamis (25/3/21).

Babinsa Kelurahan Palangka, anggota Koramil 01/Pahandut, Kodim 1016/Palangka Raya Serda Sunardi melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring serta turut membantu jalanannya vaksinasi dosis pertama yang akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kadis Disperindagkop Kota Palangka Raya Rawang, Kadis Kesehatan Kota dr. Anjar, Camat Jekan Raya Sri Utomo, Lurah Palangka Elliya Agustina, Kepala Puskesmas Bukit Hindu Siti Rafiah, Babinsa Serda Sunardi, Bhabinkamtibmas Aipda Suprianto serta para pedagang yang berjumlah kurang lebih 65 orang.

Dalam sambutannya Kadis Disperindagkop Rawang mengatakan, perlunya partisipasi semua pihak, baik masyarakat pengusaha dan pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi ini dalam memutus mata rantai covid 19.

“Jangan takut untuk divaksin, saya hari ini bersama Camat dan Lurah akan melaksanakan suntik vaksin bersama para pedagang,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Palangka Elliya Agustina menambahkan bahwa suntik vaksin tersebut aman dan halal, “Jadi pedagang tidak perlu khawatir, mari kita sukseskan program vaksinasi ini, supaya keadaan bisa normal kembali,” tuturnya.

Sementara itu Babinsa Serda Sunardi menjelaskan pelaksanaan vaksinasi ini sendiri, dapat berjalan dengan sukses apabila para pedagang mendukung dan tidak takut untuk divaksin.

“Sebagai Babinsa, kami selalu menyampaikan arahan kepada warga masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi nasional, karena disamping halal vaksin ini aman tidak ada efek samping.” Tutup Sunardi. Redaksi.

(Pendim 1016/Plk)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.