Program Bedah Rumah, Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Betul betul Bisa Dirasakan Rakyat.

oleh -9 views
oleh

Kodim Palangka Raya Dan Baznas Resmikan Program Bedah Rumah Kaum Duafa

Palangka Raya – Komando Distrik Militer (Kodim) 1016/Palangka Raya bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palangka Raya melakukan peresmian Program Bedah Rumah tidak layak huni warga Jl. G Obos VI Gang 7 RT 03 RW 12, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat (26/03/2021).

Dalam kegiatan yang digagas Baznas Kota Palangka Raya bekerja sama dengan Kodim 1016/PLK ini turut dihadiri, Walikota Palangka Raya yang diwakili Staf Ahli Drs. H. Supriyanto, Kasdim 1016/PLK Letkol Inf Abd. Salim beserta Perwira Staf, Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Heru Widodo, Wakil Ketua Baznas H. Soepilin, SE, Kasi Penyelenggara Zakat Wakaf Saemuri, S.Ag, M.Ag, Ketua RT 03 Karsayuda, serta para tamu undangan.

Dalam Sambutannya, Wakil Ketua Baznas H. Soepilin, SE mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 15 sampai dengan 25 Maret 2021. “Terima kasih kami sampaikan kepada anggota Kodim 1016/PLK atas kerja samanya dengan Baznas khususnya dalam hal bedah rumah bagi kaum duafa ini, semoga kerja sama ini akan terus berkelanjutan dengan program-program berikutnya,” ucapnya.

Sementara itu Dandim 1016/PLK Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.IP yang di wakili Kasdim Letkol Inf Abd. Salim menambahkan, Peran TNI khususnya Kodim 1016/PLK dalam kegiatan tersebut membantu kegiatan fisik, tujuannya meningkatkan dan memaksimalkan pembinaan binter dengan mengembangkan metode komunikasi sosial.

“Dengan kerja sama ini kita bisa komunikasi dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat betul betul bisa dirasakan,” tandasnya.

Pihak Kodim juga memberikan tali asih berupa paket sembako kepada keluarga bapak Zainudin Sapar, yang disaksikan oleh para undangan yang hadir.

Zainudin Sapar (42), selaku pemilik rumah sangat berterimakasih atas pelaksanaan bedah rumah ini dan paket sembako yang diterimanya. Sebab, ia tak mampu memperbaiki rumah itu karena keterbatasan ekonomi. Redaksi.

(Pendim 1016/Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.