Bersama Kadis Kesehatan, Kapolres Kuansing cek pelaksanaan Vaksinaksi Covid-19 Petugas Pelayanan Publik

oleh -1 views

Riau- Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Kabupaten Kuantan Singingib (Kuansing), Provinsi Riau menjadi perhatian Kapolres Kuansing beserta jajarannya agar seluruh kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kuansing dapat terselenggara dengan aman dan lancar serta terdapat progress kemajuan jumlah angka Vaksinasi.

Hari ini Senin (29/03/2021) Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, SIK, M.M bersama Kadis Kesehatan Kabupaten Kuansing Helmi Ruspandi S.Sos., MPH melakukan pengecekan lapangan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Balai Desa Sungai Keranji Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing.

Pemberian suntik Vaksin Covid-19 terhadap 60 orang pelayan publik dari kalangan Kepala Desa, PPK dan BPD di wilayah Kecamatan Singingi berjalan aman dan lancar, dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Alhamdulillah, proses Vaksinasi Covid-19 pagi sampai siang hari ini berjalan dengan aman dan lancar, ” terang Kapolres yang didampingi Kadis Kesehatan, Dokter RSUD Taluk Kuantan serta Unsur Upika Kecamatan Singingi.

Kapolres berharap, kepada Kadis Kesehatan Kuansing agar pemberian suntik Vaksin Covid-19 kepada petugas Pelayanan Publik serta kepada masyarakat umum dapat segera terealisasi secara cepat mengejar target, tentunya Dinkes Kabupaten Kuansing agar intensif terus berkoordinasi dengan Dinkes Provinsi Riau supaya segera menerima tambahan pendistribusian Vaksin selanjutnya untuk Kab. Kuansing.

Selain pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 hari ini di Balai Desa Sungai Keranji, para petugas medis dan Vaksinator juga melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di 4 lokasi lainnya, yakni di Desa Sukaraja Kecamatan Logas Tanah Darat sebanyak 44 orang pelayan Publik, di UPTD Kesehatan Kecamatan Gunung Toar sebanyak 21 orang, dilingkungan Pegawai Pengadilan Negeri Taluk Kuantan sejumlah 35 orang serta pegawai dilingkungan BPKAD Kabupaten Kuansing sejumlah 75 orang.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Kab. Kuansing agar pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dapat dilakukan berkelanjutan secara Massal, dalam waktu dekat Vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan di lokasi Pasar Tradisional Berbasis Modern Taluk Kuantan,” tutup Kapolres.

(Anhar Rosal)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.