Damang Majelis Kaharingan Kab. Barito Utara Kecam Dan Kutuk Peristiwa Bom Bunuh Diri di Pekarangan Gereja Katederal Makasar

oleh -2 views

Muara Teweh. Terjadinya dugaan bom bunuh diri dipekarangan Gereja Katedral Makasar waktu setempat yang memakan korban, ditanggapi serius oleh Damang Majelis Kaharingan Kab. Barito Utara.

Disela sela sela kesibukannya, Robinson, selaku Damang Majelis Kaharingan Kab. Barito Utara kepada media ini menyampaikan duka cita dan kecaman keras atas peristiwa bom bunuh diri di pekarangan Gereja Katederal Makasar

“Saya sangat mengecam dan mengutuk keras aksi bom bunuh diri di halaman Gereja Katederal Makasar. Aksi ini tdk dpt ditolerir. aksi biadab yang ingin merobek robek keutuhan NKRI harus diusut tuntas” tegas Robinson di kediamannya.

Lanjut Robin, panggilan akrab Robinson bahwa , negeri ini sangatlah damai, dinamis dan toleran menghargai satu sama lain, baik agama, suku, ras dan adat istiadat. Tetapi ada saja oknum dan kelompok tertentu yang mencoba merobek kedamaian, toleransi dan keutuhan bangsa ini. Kita harus bersama sama melawannya. Negara harus menumpasnya. Tidak ada ruang bagi intoleran di negeri tercinta ini. Tandas Robin tegas.

” Saya mengucapkan Turut berduka cita terhadap para korban, semoga aparat segera menangkap dan mengusut tuntas perilaku tidak berperikemanusiaan itu” kata Robin. (Cana)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.