Bupati Barito Utara Perintahkan Inspektorat Untuk Tetap Melakukan Pemeriksaan Khusus Ke Desa Liang Naga dan Desa Karendan

oleh -2 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Koordinasi permasalahan di Desa Karendan, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara berkenaan dengan permohonan pemeriksaan khusus, berlangsung di Aula Inspektorat Kabupaten Barito Utara, Kamis (22/4/2021) siang.

Kepala Dinas Inspektorat Barito Utara Drs Epi Elpanop melalui Irbawil II, H. Nurul Anwar, S.E., M.AP, mengatakan, dicabut atau tidaknya Surat 01/BPD/DK/23/IV/2021 tanggal 7 April 2021 permohonan pemeriksaan khusus yang disampaikan kepada Inspektorat Barito Utara tetap akan kami lakukan pemeriksaan.

” Ini Intruksi dari Bapak Bupati Barito Utara H.Nadalsyah memerintahkan kami untuk tetap melakukan pemeriksaan yang hasilnya akan kami serahkan kepada beliau,” ujarnya saat pertemuan di Ruang Aula Inspektorat Barito Utara.

Harap bersabar Inspektorat Barito Utara, akan tetap melakukan Pemeriksaan Khusus terlebih dahulu ke kepada Desa Liang Naga, setelah itu baru kami melakukan Pemeriksaan Khusus kepada Desa karendan.

Pertemuan itu dihadiri H. Nurul Anwar, Drs. Supiadi, Sumartono, Pivit Daimah, Jamaludin dari Inspektorat Barito Utara, Samlanor Ketua BPD Desa Karendan, dan Iher Warga Desa Karendan

Seperti diberitakan sebelumnya, Gonjang ganjing pernyataan laporan dari Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) Desa Karendan, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara yang diisukan akan dicabut ternyata tidak benar.

Redaksi tewenews.com menerima Surat Pernyataan yang dilayangkan oleh Ketua BPD Samlanor tentang tidak akan mencabut Surat 01/BPD/DK/23/IV/2021 tanggal 7 April 2021 permohonan pemeriksaan khusus yang disampaikan kepada Inspektorat Barito Utara.

“Surat pernyataan ini saya buat tanpa paksaan dan tekanan dari manapun,” ujar Ketua BPD Samlanor saat dikonfirmasi tewenews.com di Muara Teweh, Rabu (21/4/2021). (Redaksi)

Sumber: tewehnews.com (22/04/21)

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.