DPP Askonas Desak LPJK PU PR Segera Terbitkan Lisensi untuk LSBU

oleh -1 views
oleh

Jakarta – Belum lama ini, Lembaga Sertifikasi Badan Usaha (LSBU) Andalan Sertifikasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) telah menyelesaikan (final submit) pendaftaran Lisensi LSBU melalui aplikasi lisensi LSBU dari LPJK PU PR.
Pendaftaran lisensi LSBU ASKONAS ini dilakukan melalui laman https://lisensijakon.pu.go.id.

“Selanjutnya, kami berharap segera dapat dilakukan kunjungan lapangan, supaya Lisensi LSBU ASKONAS segera terbit,” terang Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ASKONAS yang juga sekaligus Komisaris LSBU ASKONAS, Ferdaus Ardyan Syah Purnomo.
Dymo –sapaan akrab Ferdaus Ardyan Syah Purnomo- mengemukakan, harapan agar lisensi bagi LSBU ASKONAS segera terbit, supaya bisa segera melayani masyarakat luas.

“Dengan terbitnya Lisensi tersebut, maka LSBU ASKONAS bisa segera dapat melayani masyarakat dalam hal proses sertifikasi badan usaha di bidang jasa konstruksi di Indonesia,” lanjut Dymo menambahkan.
Dikatakannya, sertifikasi badan usaha ini sangat penting, sehingga jasa konstruksi yang ada itu benar-benar profesional.

“Dengan adanya jasa konstruksi yang profesional, maka proses pembangunan insfrastruktur di tanah air bisa berjalan lancar dan terjamin mutunya,” ujarnya. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.