Peduli Warga Isoman, Wakapolda Bersama Polwan Bagikan Bantuan Sosial

oleh -0 views

Palangkaraya – Pendistribusian paket bantuan sosial terus dilakukan Polda Kalteng beserta jajaran kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan mmasyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19, Jumat (23/7/21) siang.

Pemberian paket sembako dilakukan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo,. M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A didampingi Polwan Polda Kalteng di dua kelurahan, yaitu Kelurahan Menteng dan Kelurahan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Wakapolda mengatakan, di Palangka Raya ada dua titik pendistribusian paket sembako bagi warga yang menjalankan isoman, yaitu di Jl.G.Obos dan Jl.Tingang serta di asrama Gereja Eka Sinta.

“Hari ini, kami bagikan 150 paket sembako untuk masyarakat. Kemudian juga ada 250 paket makanan siap saji yang turut diberikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ida menerangkan, pendistribusian paket sembako ini sebagai wujud implementasi Polri yang Presisi terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 serta mendukung pemulihan ekonomi nasional.

“Saya berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang menjalani isoman dan semoga cepat pulih serta beraktifitas normal kembali,” tuturnya.

Sementara itu, pihak Gereja dan warga yang menjalani Isoman menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polda Kalteng kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Redaksi

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.