Bantu Pedagang Kecil, Kapolda Kalteng Bagikan Bansos Dan Borong Gerobak Pentol

oleh -0 views

Palangkaraya – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memborong dua gerobak pentol atau bakso pedagang kaki lima (PKL) di Jalan.Seth Adji, Kota Palangka Raya. Jumat (23/7/2021) malam.

Aksi Kapolda ini menyita perhatian warga sekitar, dimana orang nomer satu di Polda Kalteng tersebut mendatangi langsung pedagang pentol keliling untuk membeli daganganya.

Di masa pandemi covid-19 dan pengetatan PPKM mikro sejak awal Bulan Juli kemarin diberlakukan, tentunya pembatasan mobilitas di kawasan kota sangat berdampak terhadap para pedagang kaki lima.

Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan, Kapolda Kalteng turun langsung mendatangi para PKL saat pelaksanaan patroli skala besar untuk memborong dagangan penjual pentol keliling.

“Seluruh pentol yang dibeli dari PKL langsung dibagikan kepada masyarakat sekitar pedagang tersebut berjualan,” ucapnya.

Sementara itu, pedagang pentol keliling yang daganganya diborong Kapolda dan juga mendapatkan paket sembako mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda yang sudah memborong pentolnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda atas rejeki yang diberikan pada malam ini. Sekarang ini sepi pendapatan saya menurun drastis, jadi sangat terbantu,” tutup Eko.

Redaksi

Tentang Penulis: Redaksi Suara Borneo

No More Posts Available.

No more pages to load.